Minuman Serbuk Susu Kedelai Natoya


Minuman Serbuk Susu Kedelai NATOYA merupakan serbuk minuman dengan bahan dasar dari kedelai lokal pilihan, yang telah melalui proses pengolahan secara khusus. Hingga berbagai kandungan nutrisi dalam kedelai tetap dapat dipertahankan bahkan dapat dioptimalkan seperti hilangnya zat anti-nutrient yang terkandung dalam kedelai, serta makin menonjolnya kandungan protein kedelai dengan senyawa-senyawa istimewa didalamnya, seperti isoflavon dan lesitin soya.

Komposisi Susu Kedelai NATOYA adalah 100% kacang kedelai pilihan, yang telah diolah secara khusus tanpa tambahan bahan kimia apapun. Hingga menjadikan Susu Kedelai NATOYA memiliki 100% nutrisi kedelai alami. Susu Kedelai NATOYA juga dikemas secara khusus untuk sekali minum (per sachet@20g) dengan bahan alumunium foil. Selain itu, kemurnian komposisi, proses pengolahan serta kandungan gizinya telah teruji di Depkes RI hingga ke-higienis-an, manfaat, serta kandungan gizinya dapat dipertanggungjawabkan.

NATOYA dikemas dalam kotak yang berisi 10 sachet @ 20gr yang praktis untuk sekali minum. Natoya dijual dengan harga yang ekonomis, harga eceran perkotak berkisar antara Rp 32.000, sampai Rp 33.000. NATOYA dapat diperoleh dengan mudah di berbagai toko, warung, minimarket, supermarket terdekat.

Manfaat
Banyak kalangan sudah mempublikasikan tentang berbagai manfaat atau khasiat dari kacang kedelai. Tetapi, perlu diketahui bahwa berbagai kandungan nutrisi dalam kedelai, tergantung dari varietas kedelai dan cara pengolahannya.

NATOYA memberikan asupan berbagai zat gizi yang sangat diperlukan oleh tubuh, terutama bagi para penderita penyakit. Dengan mengkonsumsi NATOYA secara RUTIN, berbagai penyakit secara bertahap diminimalisir perkembangannya bahkan dihentikan oleh zat-zat nutrisi dalam NATOYA. Proses tersebut berjalan secara berkesinambungan dengan cara memperbaiki sel-sel tubuh yang telah rusak.
NATOYA dengan berbagai kandungan nutrisi didalamnya mampu:
- membantu meningkatkan daya tahan tubuh,
- berfungsi sebagai anti-oksidan yang dapat mencegah penuaan dini,
- memperkuat dinding lambung hingga mengurangi keluhan maag,
- menurunkan jumlah protein abnormal pada otak dan resiko kerusakan struktur ginjal,
- mengatasi keluhan saat menopause,
- mengurangi resiko penyakit jantung,
- menurunkan kadar kolesterol dalam darah,
- mencegah kerapuhan tulang atau osteoporosis, serta
- mampu menghambat perkembangan beberapa jenis kanker.

Dengan rasanya yang lezat tanpa aroma langu khas kacang-kacangan, menjadikan NATOYA merupakan pilihan utama bagi Anda untuk mendapatkan asupan gizi yang lengkap bagi kesehatan tubuh Anda dan keluarga. Kapanpun, baik pagi, siang, sore atau malam serta dimanapun, baik dirumah, dikantor atau disekolah, dengan kemasan sekali minum (sachet@20gr) NATOYA, Anda dapat dengan mudah mendapatkan 100% nutrisi alami yang sangat diperlukan tubuh.

0 comments: